Lilypie Expecting a baby Ticker



Thursday, October 08, 2009
Orang "senang-senang" macam apakah dirimu?

Gimana cara kamu mengisi waktu luang (bersama keluarga)? Khususnya bersama suami atau istri kamu?

Dulu dulu, sebelum nikah, saya yang emang doyan nonton film di 21 selalu punya bayangan kalo ntar-ntar udah punya pacar (resmi secara agama, hehe), saya pasti sering ajak dia ke 21 untuk nonton. Yah, walaupun ga harus nonton melulu sih, bisa kan makan dimana gitu, belanja-belanja.. yah, tipikal kebanyakan orang pacaran gimana sih, seneng-seneng kek gitu lah..

Tapi oh tapi..
Ternyata saya dapat pacar (yang resmi secara agama) yang punya selera 'senang-senang' yang sama sekali berbeda dari orang kebanyakan. Jadi kalo mo ngajak dia ngisi liburan or ngisi wiken, apalagi ntar kalo kita udah punya beberapa anak yang udah gede-gede, ide dia mengajak kami sekeluarga adalah ke... musium, i'tikaf, pameran buku, dan ke tempat-tempat mendatangkan manfaat lainnya.

Hmm.. harusnya saya bersyukur ya dapet orang kyk gini.. mmmh ya gimana ya, bersyukur sih.. huhu. (tampak kurang ikhlas bersyukurnya). Alhasil semenjak saya nikah bisa amat dihitung oleh jari (atau ga pernah ya??) frekuensi saya CUMA berdua sama dia nonton film ke 21. Pernah sih beberapa kali saya nonton 21 ama dia, tapi itu juga bareng keluarga saya. Maksudnya dengan bapak, ibu, kakak dan adik saya.

Yang pertama di lebaran tahun kemarin, nonton laskar pelangi, itu juga saya sampe mewek (beneran!) pingin nonton ke 21 sama dia. Bapak saya sampe ikutan ngebujuk suami lho (duh, klo inget malu2in aja).. kata bapak "udah lah diturutin aja, namanya juga lagi hamil, ntar ngidam ga keturutan lagi..". Dan akhirnya suami setuju ikut ke 21, entah karena kasian ama saya yang lagi hamil dan kepengen nonton, atau malu ama bapak saya (or mertua dia) kalo ketauan tidak memperlakukan saya dengan proper.. hihi.

Yang kedua, di ujung hamil, ga di ujung2 banget sih.. tapi secara hitung2an saya waktu itu.. mumpung libur dan mumpung belum keberatan bawa bayi dalam perut.. kalo udah hamil tua banget, dan kalo keburu lahir, bakal lebih refot lagi mo nonton ke 21. Waktu itu nonton filmnya adam sandler.

Nah, setelah itu.. saya ga pernah lagi deh nonton di 21 ama dia..

Sering-seringnya, kami nonton film donlodan bareng lewat laptop. Kata dia sih, murah meriah, ga perlu bayar karcis, ga perlu jalan cape-cape ke 21, ngantri beli tiketnya.. mengurangi kans untuk belanja ga perlu.. dan yada yada lainnya..

Belakangan saya memang lebih pasrah dan ga menuntut ngajak suami lagi ke 21. Lebih karena alasan punya si maryam mufida yang masih di periode asi eksklusif, jadi pasti ga konsen juga nontonnya karena ninggalin maryam di rumah.

Juga, semakin ke sini saya makin menyukai ide nonton film bersama di laptop. Soalnya bisa sambil tidur-tiduran, kalo kebelet pipis filmnya bisa dipause.. mo nonton film2 lama juga bisa (terakhir kami wikenan nonton groundhog day lho.. hehe), sambil nonton bisa disambil makan nasi atau nyusuin anak (haha).

Tiba-tiba entah kenapa, suami saya punya ide untuk menghibur saya "Nonton ke 21 yuk". I look at him and say, "ogah ah, nonton di laptop aja". Dan kata suami "Yak, kamu lulus".

Posted at 08:11 pm by nuy_the_haidar

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry

Nuri Sadida

"O-owh.. anda nyasar di diari terbuka bundanya maryam"

    follow me on Twitter




    Free shoutbox @ ShoutMix

    VICTORY 4 PALESTINE:

    .::.info palestine
    .::.save palestine.::.

    WELFARE JUSTICE:

    .::.Jadwal Kajian Online.::.
    pusat.::.
    nyolot.::.
    di negeri sakura.::.

    NANGGA
    .::.Badak Palembang.::.
    .::.Salma & Bune.::.
    .::.mba yani.::.
    oned::
    cinint::
    ::chomey::
    weiceh::
    nimol::
    humas bem-ui0506::
    farah::
    fadil::
    Aresto::
    indra::
    awan::
    agah::
    udiutomo::
    emma::
    solilokui::
    mba gina::
    mba rieska::
    k'hendra::
    Mbak HTR::

    SOK MAEN:
    Psikologi UI angk.2001::
    perpustakaan islam::
    belajar nulis::
    biasa wae::
    dakwatuna::
    tafsir hamka::
    muslim girl magazine::

    online
    Indonesian Muslim Blogger

    web analytics

    counter hit xanga


    << October 2009 >>
    Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
     01 02 03
    04 05 06 07 08 09 10
    11 12 13 14 15 16 17
    18 19 20 21 22 23 24
    25 26 27 28 29 30 31


    If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



    rss feed