Lilypie Expecting a baby Ticker



Monday, April 27, 2009
1st anniversary Nuri & Pras: To You I Belong

Yaaayy.. kami setahun!!

Trrruuzz???? klo dah setahun kenapa ya?
Gak napa2 sih, amazed aja udah setahun dan cinta ini masih bergelora.. hehehe. Dulu ta' kira klo udah setaun, namanya cinta udah cenderung 'biasa aja' gitu. Bagus lah kalo masih bergelora, mudah2an cinta ini aweeetttt..

Seharian ini, mengingat2 jam segini-segitu tahun kemaren lagi ngapain ya..
Jam 6 pagi aku udah nongkrong di mesjid, terus 'diomelin' tukang riasnya karena terlambat , abis itu langsung dirias



Jam 8 acara mulai, rombongan pras and family&friends masuk mesjid..



Kira2 jam 9, Ijab Kabul berlangsung. Bukannya nyombong ya, tapi menurut pengalamanku ngeliat laki-laki baca ijab kabul, pras adalah laki-laki yang termantap membaca ijab kabul. Walaupun pras sendiri ngakunya dia ghroghi saat itu.. 



abis ijab kabul diceramahin, tanda tangan buku nikah, saling nyuapin minuman, abis tu foto2.. dan tanganku digenggamnya untuk pertama kali.. Awwww.. so swiiiit.



Jam 10, masuk lagi ke ruang rias, kali itu masuk ruang rias udah berdua sama pras. Aku dipasangin banyaaaaaaaakkkk banget bunga, kayak gk ada abis2nya. Pras juga pasrah didandanin, hehe.. dia gitu loh..
Jam 11, siap2 masuk ruang resepsi.. blits kamera udah jeprat-jepret sana-sini, hohoho.. serasa artis sahaja. Gerombolan pras cekikikan ajee.. itu tuh, anak TEQNIQ.



Jam 12, nerima tamu salaman.. woohoo, tamunya gk abis2.. kata Pras "Cukup sekali deh beginian". Mudah2an maksudnya cukup sekali nikah ama nuri aja yaa.. hihi.
Jam 13, siap2 udahan. Kita makan siang SISA-SISA.. huhu. Tapi gak laper sih, terkonsentrasi dengan "makhluk baru" di sampingku. Makhluk berstatus.. SUAMI.

Baru sekitar jam 14.00 sholat dzuhur. Setelah rebyek mempreteli bunga-bunga di kepala, ganti baju biasa, nyuci lapis demi lapis bedak yang gak ada abisnya.



Akhirnya bisa melepaskan diri dari hiruk pikuk. Walaupun pas ijab kabul udah nyium tangan pras untuk yang pertama kali, tapi sense pertama itu baru pas nyium tangannya setelah sholat dzuhur berjama'ah.



Pras nengok ke arahku dan nanya "trus apa? abis ini apa?". Mana gua tau, emang ada protokoler ato prosedur menjadi pasangan suami istri. Oalaahh.. bojoku.

Pulang ke rumah jam.. kayaknya jam 15.00 deh. Aku ngoceh bla-bla-bla-bli-bli-bli di mobil.. dan kecerewetanku sukses dihentikan ketika pras, naturally, megang tanganku sambil (pura2 cuek) memandang ke luar jendela mobil. Hwaaaa... aku disantet olehnya!! hihi. 

The ceremony is over, but the journey just begun.
Aku gak lama2, karena beberapa hari kemudian musti balik kerja ke Batam. Dan selama beberapa hari sebelum balik ke Batam, notabene diisi dengan wawancara kerja disana-sini. Nyoba cari peluang baru di jakarta. Jadi kalo ditanya kita bulan madu kemana.. bingung juga jawabnya. Kalo pras jawabnya kita bulan madu di kota legenda, cibubur. Soale sempet nginep di situ karena perusahaan yang ngewawancara deketnya ama cibubur. Hahah.. Kalo aku jawabnya kita bulan madu di jalan raya, naik motor, ujan2an, neduh di bawah fly over.

Kapan ya bisa bulan madu resmi? Kalo udah punya anak bisa bulan madu gak ya?
Ah, no matter where, no matter when, no matter how, no matter what.. to Pras I belong, deh. Pokoknya asal ada pras, hamba bahagia.. jieeeee.... guomballl! Nggak sih, dalam setahun ini juga ada brantemnya, ada nangisnya, ada senengnya, kumplit lah yaa. Alhamdulillaah..

   


i carry your heart with me
i carry it in my heart
i am never without it
anywherei go you go,my dear;
and whatever is done by only me is your doing,my darling
i fear no fate
for you are my fate,my sweet
i want no world
for beautiful you are my world,my true
and it's you are whatever a moon has always meant
and whatever a sun will always sing is you

here is the deepest secret nobody knows
here is the root of the root and the bud of the bud
and the sky of the sky of a tree called life
which grows higher than the soul can hope or mind can hide
and this is the wonder that's keeping the stars apart

i carry your heart
i carry it in my heart

ee cummings " I carry your heart with me"


Posted at 10:19 pm by nuy_the_haidar

 

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments




Previous Entry Home Next Entry

Nuri Sadida

"O-owh.. anda nyasar di diari terbuka bundanya maryam"

    follow me on Twitter




    Free shoutbox @ ShoutMix

    VICTORY 4 PALESTINE:

    .::.info palestine
    .::.save palestine.::.

    WELFARE JUSTICE:

    .::.Jadwal Kajian Online.::.
    pusat.::.
    nyolot.::.
    di negeri sakura.::.

    NANGGA
    .::.Badak Palembang.::.
    .::.Salma & Bune.::.
    .::.mba yani.::.
    oned::
    cinint::
    ::chomey::
    weiceh::
    nimol::
    humas bem-ui0506::
    farah::
    fadil::
    Aresto::
    indra::
    awan::
    agah::
    udiutomo::
    emma::
    solilokui::
    mba gina::
    mba rieska::
    k'hendra::
    Mbak HTR::

    SOK MAEN:
    Psikologi UI angk.2001::
    perpustakaan islam::
    belajar nulis::
    biasa wae::
    dakwatuna::
    tafsir hamka::
    muslim girl magazine::

    online
    Indonesian Muslim Blogger

    web analytics

    counter hit xanga


    << April 2009 >>
    Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
     01 02 03 04
    05 06 07 08 09 10 11
    12 13 14 15 16 17 18
    19 20 21 22 23 24 25
    26 27 28 29 30


    If you want to be updated on this weblog Enter your email here:



    rss feed